RSS
email

Sabtu, 03 September 2011

info internet terbaru : TITAN , robot termahal di dunia seharga 7 Miliar

Teknolima kali ini akan membahas info internet terbaru : TITAN , robot termahal di dunia seharga 7 Miliar. 
Titan adalah sebuah robot termahal di dunia seharga 7 Miliar dan diperuntukkan hanya untuk disewa untuk menggelar pertunjukan hiburan  robot di berbagai tempat seperti di mal atau taman hiburan. Disini Titan akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti berjalan, menyapa pengunjung, bercanda, bernyanyi dan bergerak kesana-kemari.
Robot termahal di dunia ini diciptakan oleh Cyberstein Robots Ltd pada tahun 2004. Robot Titan memiliki tinggi sekitar 2,4 meter dengan berat 60 kg dan berat totalnya adalah 350 kg apabila digabungkan dengan peralatan kursi roda yang sering dipakainya.

Robot termahal di dunia ini didesain oleh Nik Fielding. Robot Titan sudah tampil dalam banyak acara seperti Commonwealth Games, Alton Tower, Bar Mitzvahs serta mal-mal di dunia. Selain itu Titan juga banyak tampil di berbagai saluran TV.

Menurut info, untuk menyewa Titan selama sehari, penyewa harus mengeluarkan sekitar 150 juta sehari. Pengen lihat bagaimana penampilan robot termahal di dunia ini. Silahkan simak cuplikan you tube di bawah ini.
referensi :wikipedia
Cuplikan Penampilan “Titan , Robot Termahal di Dunia”

http://www.youtube.com/watch?v=oKm2aOd62ZI&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar